Sektor 22 Citarum Harum Aksi Kolaborasi Peduli Aset Kota Bandung, Bebersih Di Taman Musik

TNI Polri27 Dilihat

Kota Bandung, sekilasbandungraya.com – Satuan Tugas Sektor 22 Citarum Harum kolaborasi bareng Dinas dan FKPPI Sumur Bandung laksanakan Karya Bakti, “Bebersih Runtah Area Taman Musik Centrum Jl. Belitung, Kota Bandung. Minggu, 7 Juli 2024.

Hadir dilokasi Satgas Sektor 22 Citarum Harum Dansub 04 Peltu Ade Sukmana Arifin beserta anggota, FKPPI Rayon Sumur Bandung, FKP DAS Kota Bandung, Bhabinkamtibmas, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, DPKP3 Kota Bandung.

Giat diawali dengan apel, di pimpin secara langsung oleh Serma Abdulloh Fauzi mewakili dari Komandan Sektor 22 Citarum Harum, berikan pengarahan terkait kepedulian terhadap lingkungan dan untuk tidak saling mengandalkan.

Baca Juga  Dansub 3 Sektor 5 Peltu Tedi Pimpin Pembersihan Di Desa Rancakasumba

Guna memperlancar otot tubuh, sebelum giat karya bakti, semua peserta karya bakti lakukan relaksasi dengan senam Ling Tien Kung selama 15 menit.

Pada kesempatannya saat sambutan, Serma Abdulloh Fauzi menyebutkan, kami haturkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat dan elemen yang sudah sangat peduli terhadap lingkungan, terutama dalam hal kebersihan mengatasi sampah yang masuk kewilayah Sub 04.

“Terlebih di lokasi ini, Taman Musik Centrum yang merupakan, salah satu aset Kota Bandung, tentunya harus di jaga dengan baik, agar nilai kebersihan dan kerapihannya tetap terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga  Dansektor 22 Citarum Harum: Maksimalkan Kerja Lapangan, Bekerja Sesuai Tupoksi

Dilanjutkannya, kami yang merupakan Satgas Sektor 22 Citarum Harum, yang juga merupakan unsur TNI, sudah pasti akan selalu siap bila mana warga membutuhkan kehadiran kami, terlebih permasalahan sampah.

“Karena permasalahan sampah tidak akan selesai jika hanya mengandalkan salah satu sektoral saja, melainkan harus dengan mengalakkan dan memperkuat kolaborasi, agar apa yang dilaksanakan bisa teratasi dengan maksimal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *