Sektor 7 Citarum Harum Gunakan Alat Berat Normalisasi, Lakukan Pengerukan Sedimentasi

TNI Polri28 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Kab Bandung – Normalisasi Sungai Citarum, Pengerukan Sedimetasi dan penataan bantaran, Alat Berat (Alber) terus diperbantukan tentunya harus dapat beroperasi dengan baik, serta bisa maksimalkan pengerjaan. Selasa, 11 Juni 2024.

Mewakili Dansektor, TabanOps Sektor 7 Citarum Harum Pratu Cakra menyebutkan, pengerjaan yang sedang dilaksanakan tentunya diawasi secara rutin, agar capaian yang dihasilkan bisa benar-benar dipastikan sesuai dengan pengerjaannnya.

“Selain dari itu, kami tentunya memastikan kalo alat berat yang di operasikan tidak terjadi masalah, sejauh ini semua alber berjalan dengan baik, pengerjaan pun bisa dikatakan lancar,” ucapnya.

Baca Juga  Sektor 5 Sub 2 Lakukan Komsos Dengan Warga Untuk Taat Menjaga Lingkungan

Pihaknya berharap pada pengerjaan yang sedang berlangsung tidak terjadi sesuatu masalah apapun, apalagi ini berhubungan dengan alat berat yang di perbantukan untuk penyelesaian Program Citarum Harum, sudah pasti harus benar-benar berjalan sebagaimana mestinya.

“Dari apa yang kami lihat dilokasi kehadiran Alber ini sangat membantu pengerjaan, selain dapat mempercepat, juga mempermudah pengerjaan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *