Dansektor 7 Citarum Harum Monitoring Penertiban Bangli Oxbow Rancamanyar

TNI Polri38 Dilihat

Kab Bandung, Sekilasbandungraya.com – Wujud keseriusan dalam menjalankan tugas, Sektor 7 Citarum Harum bersama unsur dinas terkait dan kewilayahan terus lakukan percepatan revitalisasi oxbow rancamanyar.

Seperti yang di laksanakan pada pekan lalu, Komandan Sektor 7 Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si, secara bersama-sama door to door memberikan himbauan sekaligus peringatan kepada pemilik bangunan yang berdiri di lahan oxbow untuk segera melakukan pembongkaran secara mandiri.

Disela giatnya Dansektor 7 menyebutkan, hari ini kami mengeksekusi beberapa bangunan yang sudah di tinggalkan oleh pemiliknya guna di lakukan pembongkaran oleh tim revitalisasi oxbow rancamanyar.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 Pembersihan Rumput Liar Pada Kirmir Sungai Cinambo

“Alat beratpun kami turunkan agar proses pembongkaran bisa lebih cepat, serta puing-puing bangunan nya pun bisa secara langsung di ratakan dan di tempatkan ke lokasi yang di butuhkan,” ujar Dansektor, Kamis, 7 Desember 2023.

Hari ini, sambung Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, kami lakukan pembongkaran 1 unit rumah dan itu merupakan sisa dari bangunan-bangunan yang tidak memiliki sertifikat sah kepemilikan lahan, sementara yang lainnya sudah kami tertibkan.

“Dengan apa yang di laksanakan bukan berarti kami tidak memiliki dasar, melainkan semua ada data-datanya dan yang jelas kami menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan regulasi yang ditetapkan, perlu di ketahui juga bahwa pengerjaan Revitalisasi hal yang penting guna memberikan solusi terjadinya banjir di wilayah ini,” tandas Dansektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *