Kodam III Siliwangi Gelar Acara Penyambutan Pangdam Baru

TNI Polri101 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungrya.com – Kodam III/Siliwangi menggelar acara penyambutan Pangdam III/Siliwangi baru setelah melaksanakan proses serah terima jabatan dihadapan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Mabesad Jakarta.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menerangkan, melalui proses tersebut maka Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang juga sekeseler Siliwangi, telah resmi menjabat Pangdam III/Slw menggantikan Mayjen TNI Agus Subiyanto yang selanjutnya akan mengemban jabatan baru sebagai Wakasad.

Setibanya di Makodam III/Slw,”Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo disambut oleh Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro ditandai dengan pengalungan bunga sebagai ungkapan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam III/Slw yang membawahi 2 wilayah di Prov. Jawa Barat serta Banten dan disambut dengan tarian lengser,” kata Kapendam disela-sela kegiatan penyambutan di Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Bandung, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga  Sub 4 Sektor 5 Komsos Pada Warga Kp. Loa Sari

Usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh Irdam, Kapoksahli, para Danrem, pejabat utama dan para Dandim serta Danyon di jajaran Kodam III/Siliwangi.

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *