Camat Panyileukan Gandeng Sektor 22 Cegah Penyebaran Covid

Pemerintahan74 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Kecamatan Panyileukan berkolaborasi dengan unsur dinas dan Satgas Citarum Harum Sektor 22, sosialisasi dan woro-woro dalam penanggulangan Covid 19 secara serentak di wilayah Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Kamis (17/02/22).

Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang di pimpin oleh Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Kol Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P yang dihadiri oleh personil PMI Kota Bandung, Damkar UPT Bandung Timur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, DPPKB Kota Bandung dan para ASN kecamatan Panyileukan beserta Camat Panyileukan Dra. Hj. Sri Kurniasih, M.Si, Dansub 11 Serma Abdulloh Fawzi beserta anggota.

Camat Panyileukan Dra. Hj. Sri Kurniasih, M.Si. menyampaikan, Maksud kegiatan hari ini adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Panyileukan.

Baca Juga  Pemkot Bandung Targetkan 2023 Ruas Jalan Utama Bebas Kabel Udara

Kami Tim satgas Covid 19 Kecamatan Panyileukan berkolaborasi dengan Sektor 22 Satgas Citarum Harum, Damkar UPT bandung Timur, PMI Kota Bandung, dan DPPKB Kota Bandung melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pembagian masker serta woro-woro sosialisasi edukasi tentang pencegahan Covid-19 secara serentak di 4 Kelurahan Se-Kecamatan Panyileukan.

Lanjut Camat Panyileukan, Perkembangan Covid 19 saat ini warga yang sudah terpapar covid 19 di Kecamatan Panyileukan jumlahnya meningkat sangat siginifikan”. Ucapnya.

“Kami berinisiatif melakukan kegiatan secara gebyar untuk pencegahan Covid 19, dan selanjutnya kita laksanakan kegiatan secara rutin di wilayah kelurahan masing-masing”. Paparnya.

Baca Juga  Pedagang Pasar Seni Kumbasari Bali Peroleh Bantuan Kredit Mesra Bank bjb

Dansektor 22 Kol Inf Eppy Gustiawan dalam arahannya menyampaikan, kami hadir di sini karena merupakan salah satu bagian dari aspek kemanusian dalam rangka kegiatan lanjutan mengantisipasi penyebaran covid 19.

“Kita ikuti pedoman dari pemerintah pusat, karena sekarang sudah memasuki PPKM level 3 pada zona tertentu, atau di zona kewilayahan yang ada”. Ucapnya.

Lebih lanjut, Dansektor 22 mengatakan, kegiatan dilakukan secara berkolaborasi untuk mengurangi beban pemerintah pusat.

Hari ini, Dansektor 22 menjelaskan, Kita dilengkapi dengan perlengkapan yang ada untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinpektan melalui mobilitas, kendaraan Damkar, dengan perlengkapan-perlengkapan yang di dukung dari lainnya.

Baca Juga  Soal Smart City Hingga Pariwisata, DPRD DKI Jakarta Berguru ke Kota Bandung

“Ini merupakan salah satu upaya dan cara serta salah satu tindakan yang harus kita buat untuk mengekspose kegiatan yang kita laksanakan guna meminimalisir penyebaran covid”. Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *