Perkuat Kolaborasi, Cek Progres Capaian, Sektor 22 Citarum Harum Terima Kunjungan Tim Monev BBWS Citarum

TNI Polri5548 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com –  Sektor 22 Citarum Harum menerima kunjungan Tim Monev BBWS, di posko utama Jl. L.L.R.E. Martadinata No.84, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. Rabu, 10 Juli 2024

Hadir ke Posko Utama Tim Monev PPK Tata Laksana, Kepala OP-1 BBWS Citarum, Tim Konsultan BBWS Citarum, Tim Akademisi BBWS Citarum, dan Para Komandan Sub 01 sampai 08.

Tim Monev BBWS tiba di posko diterima langsung oleh PasiOps, BaOps dan staf Posko mewakili Komandan Sektor 22 Citarum Harum.

Baca Juga  Sektor 7 Citarum Harum Sub 2, Babad Rumput Anak Sungai Cikungkurak

Pada kegiatan tersebut, mewakili Dansektor, PasiOps Sektor 22 Citarum Harum Lettu Inf Jukiman Naibaho memberikan paparan singkat tentang progres capaian giat program Citarum Harum Sektor 22 sebelum dan sedang dilaksanakan.

“Kali ini kami menerima kunjungan dari tim Monev BBWS dalam hal pengecekan progres serta kinerja Sektor 22, tim BBWS juga mengecek kondisi lapangan ke area penataan normalisasi sungai Cinambo di wilayah Sub 05”, ujar Jukiman.

Menurutnya, upaya ini dilakukan juga sebagai monitoring serta evaluasi. Tim Monev BBWS dengan Sektor 22 juga melakukan tanya jawab tentang progress capaian maupun kinerja.

Baca Juga  Kolaborasi Korps Brimob Polri dan Banjar Purna Widya Dalam Mewujudkan Indonesia Jaya

“Untuk saat ini dan kedepannya, satgas Sektor 22 terus berupaya agar kinerja pembenahan dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan perubahan serta inovasi yang bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar”, jelasnya.

Sementara itu, PPK Ketata Laksanaan R Yayat Yuliana, S.E., M.M., menyebutkan, guna mengatasi sampah dan kebersihan sungai harus dari wilayah hulu, ajak dan rangkul unsur lainnya guna mengatasi permasalahan sampah dan kebersihan sungai.

“Juga libatkan komunitas, gunakan juga logo BBWS Citarum, dan yang terpenting adalah peningkatan kolaborasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *