Sektor 7 Citarum Harum Pengawasan Ipal Sekaligus Pembinaan Ke PT. Nagasakti Kurnia Textile Mills

TNI Polri1620 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Kab Bandung – Satgas Sektor 7 Citarum Harum terus lakukan pengecekan dan pengawasan pada pelaku usaha industri yang berada di wilayah kerjanya, dengan tujuan agar pelaku usaha aktif menjaga lingkungan dan keseimbangan ekosistem dengan tidak membuang limbah tanpa pengolahan. Selasa, 11 Juni 2024.

Terpantau Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso mendatangi PT. Nagasakti Kurnia Textile Mills yang berada di Jl. Cisirung No. 38, Pasawahan, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, guna pengecekan Instalasi Pengolahan Air Limbah (Ipal).

Dansektor 7 Citarum Harum lakukan berdiskusi terkait beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan cara pengelolaan Ipal perusahaan tersebut, dan dilanjutkan dengan pengawasan secara langsung ke lokasi Ipal dengan di dampingi Direksi Bapak Hendrik Winata.

Baca Juga  Perkuat Keakraban Dan Kebersamaan, Pangdam Bermain Sepak Bola Bareng Pejabat Utama Kodam Siliwangi

Pada kesempatannya Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso mengatakan, dari apa yang kami lihat di lokasi dan berdasarkan berkas yang kami cek, perusahaan ini sudah sangat baik dalam mengelola Ipalnya.

“Saking baiknya, bisa di jadikan referensi bagi perusahaan lain yang secara kesempurnaan pengelolaan ipalnya kurang memenuhi standar,” ujarnya.

Dansektor juga menyebutkan, masih ada pelaku usaha industri yang memang secara baku mutu harus di lakukan peningkatan, walau sudah di katakan baik, namun alangkah lebih bagusnya jika lebih ditingkatkan paling tidak dipertahankan.

Baca Juga  Sub 3 Sektor 7 Citarum Harum Fokuskan Pembersihan Pada Sampah dan Rumput Liar

“Walau demikian selama kami menjalankan tugas, kami tetap akan dengan rutin lakukan pengecekan dan pengawasan, artinya agar pelaku usaha industri benar-benar serius dalam menjalankan usahanya tanpa harus mencemari lingkungan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *