Dansektor 22 Citarum Harum Berikan Poin Penting Dalam Rapat Evaluasi Bersama Anggota

TNI Polri27 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Bandung – Komandan Sektor 22 Citarum Harum Kolonel Inf Ujang Sudradjad, S.E pimpin rapat evaluasi angggota di wilayah kerja masing-masing, bertempat di Posko Utama Jl.L.L.R.E. Martadinata No.84, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Selasa, 11 Juni 2024.

Terpantau seluruh Dansub 1-8 hadir dilokasi turut menyampaikan situasi dan kondisi permasalahan di masing masing wilayah guna dilakukan evaluasi dan mendapatkan solusi.

Pada kesempatannya, Kolonel Inf Ujang Sudradjad menyampaikan beberapa hal yang diantaranya agar dalam setiap mengawali kegiatan awali dengan niat yang baik, supaya muncul cara efektif guna menyelesaikan permasalahan dilapangan.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Sub 08, Pembuatan Kompos dari Kohe Juga Edukasi Peternak Sapi

“Dalam mencari solusi tentunya harus memiliki kreatifitas, semisal berkolaborasi dengan unsur wilayah baik, RT, RW maupun Kelurahan jadi jangan sampai salah persepsi, jangan sampai Satgas jadi tukang angkut sampah,” ujar Dansektor.

Sementara, lanjut Dansektor, untuk penertiban bangunan liar yang ada di wilayah Sub 01 tepatnya di Kelurahan Maleer, akan segera direncanakan untuk pelaksanaannya kedepan.

“Intinya adalah, jangan pernah bosan bersilaturahmi dengan elemen masyarakat, baik pemerhati lingkungan, komunitas atau lainnya, dan untuk pengawasan Ipal ke pelaku usaha, biasakan cek saluran pembuangan akhirnya saat lakukan patroli Sungai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *