Dansektor 7 Hadiri Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024 Tingkat Jawa Barat

TNI Polri49 Dilihat

Kab Bandung, Sekilasbandungraya.com – Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso hadiri puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024 Tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat di Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih Kab. Bandung, Kamis, 20 Juni 2024.

Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso menyebutkan, pada peringatan puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024, rencana giat yang akan dilaksanakan adalah DLH Prov Jabar berkolaborasi dengan berbagai komunitas di Jawa Barat, serta ada beberapa penekanan dari Pj Gubernur Jabar agar masyarakat bisa merubah mindset perihal membuang sampah.

“Juga akan mengadakan berbagai aksi lingkungan berupa Penandatangan Kesepakatan Multipihak Tentang Komitmen Konservasi Lahan Kritis, Aksi Penanaman Pohon, Aksi Pelepasan Benih Ikan, serta Pemberian Penghargaan,” ucapnya.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Gerak Cepat, Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Lemari

Dilanjutkannya, peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia tahun 2024 ini mengusung tema “Penyelesaian Krisis Iklim Dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan”.

“Yang difokus pada restorasi lahan, menghentikan penggurunan, dan membangun ketahanan terhadap kekeringan dengan slogan “Our Land, Our Future”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *