Sub 1 Sektor 7 Citarum Harum : Diharap Warga Sadar dan Bisa Menyampaikan Kembali Jaga Kebersihan Lingkungan

TNI Polri28 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Kab Bandung – Sektor 7 Citarum Harum Sub 1 laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) berikan edukasi kepada warga binaan wilayah kerjanya agar dapat menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan. Kamis, 20 Juni 2024.

Pentingnya meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sudah menjadi keajaiban setiap manusia, merujuk pada hal tersebut Sub 1 terus gencarkan sistem merubah mindset, agar warga lebih sadar dan disiplin dalam menjalankan kehidupannya tanpa mengesampingkan urusan lingkungan.

Peltu Edi mengatakan, memang sebagian warga sudah memahami pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, namun terkadang masuk telinga kiri keluar telinga kanan, artinya dianggap angin lalu, walau demikian, kami tidak akan merasa bosan dan lelah, untuk terus nengajak, menghimbau dan mengedukasi warga.

Baca Juga  Pantau Kondisi Sungai, Sub 06 Sektor 22 Citarum Harum Giat Patroli Sekaligus Komsos

“Keyakinan kami sangat kuat, kami temui beberapa warga yang paham dan mereka mengerjakan apa yang kami sarankan itu sudah sangat bagus, karena warga ini akan bisa lebih memberikan edukasi dengan sistem berantai informasi,” ujar Edi.

Tentunya, Edi juga mengatakan, kami mempunyai cara dalam penyampaiannya, tidak seperti memerintah, melainkan dengan secara humanis, dan candaan agar warga senang terhadap kami, sehingga apa yang kami arahkan warga benar-benar melaksanakan.

“Berharap, kedepan kekompakan warga bisa terlihat, kami terus motivasi warga dengan mendampingi giat-giatnya terutama pada giat karya bakti pembersihan lingkungan, dan kami pun selalu siap jika ada warga yang punya ide kreatif dalam menggalakkan kebersihan lingkungan,” jelas Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *