Bosan Bukan Alasan, Sektor 22 Citarum Harum Rutinkan Patroli Sungai dan Komsos

TNI Polri38 Dilihat

Kota Bandung, sekilasbandungraya.com – Tak Kenal Rasa Lelah, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Pembersihan sungai, Patroli dan Komsos kepada Warga dalam rangka mengembalikan kebersihan sungai Citarum. Senin, 20 Mei 2024.

Seperti yang dilakukan Sektor 22 Citarum Harum Sub 2, Melaksanakan pembersihan sungai, Patroli dan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Warga Masyarakat.

Dansub 2 Peltu Aris Santoso mengatakan, Kami memegang teguh pada program Citarum harum untuk menjaga dan merevitalisasi kondisi sungai.

“Setiap hari kami rutin susuri sungai dalam rangka menjaga kebersihan aliran air dari sampah dan limbah”. Katanya. Senin (20/Mei/2024)

Baca Juga  Dansub 07 Sektor 22 Citarum Harum, Manfaatkan Waktu Isi dengan Komsos Pada Jemaah Masjid

Dalam kesempatan tersebut, Peltu Aris Santoso mengungkapkan, patroli dilakukan dengan menyusuri sungai yang ada di wilayah Sub 2.

“Patroli di lakukan agar kondisi sungai tetap terjaga dan memonitoring hal yang menonjol di Daerah Aliran Sungai (DAS)”. Ungkapnya.

Usai Patroli, Lanjut Peltu Aris Santoso menyampaikan, anggota satgas melakukan komunikasi sosial kepada warga agar mau peduli terhadap lingkungannya terutama Daerah Aliran Sungai (DAS).

“Kami Komsos kepada Warga Masyarakat agar tidak buang sampah sembarang tempat karena bisa┬ámenimbulkan bancana”. Pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *