Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Gelar Vaksin Presisi Tahap 3 Booster

TNI Polri69 Dilihat

Kota Bandung, Sekilasbandungraya.com – Dalam rangka capaian maksimal masyarakat sehat serta untuk memutus penyebaran Covid 19, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung laksanakan vaksin Booster tahap 3 dalam rangka Gerai Vaksin Peresisi di halaman Polsek Bojongloa Kidul Jl. Peta No. 104, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Minggu (03/04/22).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE. menyampaikan, “TNI-Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Polsek Bojongloa Kidul bisa berjalan dengan sukses dan aman”.

Kompol Ari pun mengatakan, “hari ini jumlah sasaran vaksin sebanyak 200 orang, sementara untuk hari ini baru sekitar 80 orang yang tervaksin, mengingat mungkin karna ini Ramadhan awal dan besok akan kami lanjutkan samapai betul-betul dosisi ini habis 100% dan kami lihat masyarakat juga sangat antusias untuk melaksanakan vaksin tahap 3 Booster ini”.

Baca Juga  Atasi Banjir, Sektor 22 Citarum Harum Bareng Dinas, Wilayah dan Paguyuban Giat Normalisasi Drainase

“Kami bekerja sama dengan para nakes dan para vaksinaror dari RS Immanuel Kota Bandung, Sdri. Yayah (Perawat), Sdri. Eka (Perawat), serta relawan lain dari SMK Provita Bandung dan personil Polsek Bojongloa Kidul”. Jelas Kompol Ari.

“Tujuan dari Booster ini juga merupakan salah satu persyaratan agar masyarakat bisa melaksanakan budaya tahunan yaitu mudik, dengan menunjukan hasil vaksin ke 3 maka masyarakat yang akan mudik kami perbolehkan”. Jelas Kapolsek.

Kompol Ari mengajak, “terkhusus warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kidul dan umumnya warga Kota Bandung, ayo untuk segera di vaksin agar imunitas tubuh bisa lebih kuat”.

Baca Juga  Sub 1 Sektor 5 Laksanakan Perawatan Pohon di Bantaran Sungai

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Jaga jarak, Menghindari dari Kerumunan, Hindari Mobilisasi”. Tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *