Kodam III Siliwangi Berangkatkan 12 Kafilah Untuk Berlaga Ditingkat Nasional

TNI Polri107 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., yang diwakili Kabintaljarahdam III/Slw Kolonel Inf Yogi Gunawan melepas kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kodam III/Slw yang akan mengikuti MTQ tingkat Nasional TNI AD. Pelepasan dilaksanakan di Halaman Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi di Kantor Pendam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (18/4/2022).

Dalam pesan Pangdam III/Slw diantaranya kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, untuk para duta dari Kodam III/Slw diharapkan bisa menjadi sarana perekat kebersamaan dan bisa membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dan bisa menjadi pintu rahmat dari ALLAH SWT, serta agar menunjukkan yang terbaik jangan menjadi beban tentang kalah dan menang, terangnya.

Baca Juga  Pangdam III Siliwangi Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam Lebaran Di Sukabumi Dan Cianjur

Sementara Kabintaljarahdam III/Slw Kolonel Inf Yogi Gunawan mengatakan bahwa, Kodam III/Slw mengirim sebanyak 12 Kafilah dibawah pimpinan Kapten Arh Muh Puji Utomo Kasi Rohis Bintaljarahdam III/Slw.

“Untuk Nama kontingen diantaranya Serma Alif Efendi, Sertu Api Hanapi, Kopda Yudi Aditiawarman, untuk kategori putri Ny. Keni Eviliasari, Ny. Rina Nurlaela, dan Ny. Iis Syaidah. Sedangkan kategori umum putra M Revi Hasan, M Rifat, dan Ilham, sementara kategori umum putri Azkia Zahraini Nurlatifah, Allisya Cecillia, dan Ratu Lintang Lestari.

“Kami yang ada di home base, akan senantiasa mendo’akan kafilah-kafilah sebagai duta Kodam III/Slw bisa membuahkan hasil yang membanggakan dan menjadikan berkah bagi kita semuanya,” imbuh Kabintaljarahdam III/Slw Kolonel Inf Yogi Gunawan.

Baca Juga  Jaga Kelangsungan Ekosistem, Dansektor 05 Citarum Harum Adakan Patroli

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *