Wapres RI, Resmikan Peluncuran Digitalisasi Pertanian

TNI Polri165 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin serta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodam III/Siliwangi. Kedatangan Wapres RI disambut langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Jalan Cicendo Kota Bandung, Jabar, Selasa (22/3/2022).

Dalam kunjungan kerja Wapres RI beserta rombongan untuk meresmikan Peluncuran “Digitalisasi Pertanian” di Pondok Pesantren Al Ittifaq, yang beralamat di Jalan Ciburial, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, sekaligus peninjauan lokasi hasil pertanian.

Pada kesempatan itu, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, memberikan bantuan dari Baznas untuk program Z Chicken diserahkan kepada tiga orang perwakilan, dan memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Syariah Indonesia kepada para petani binaan Ponpes.

Baca Juga  Percepat Revitalisasi Oxbow Rancamanyar, Sektor 7 Laksanakan Rakor

Seusai melakukan kegiatan tersebut, Wapres bersama rombongan juga melanjutkan kunjungan kerjanya di Soreang untuk mengecek keberlangsungan dan penerapan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Al-Fathu Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Hadir pada penyambutan dan sekaligus mendampingi Wapres RI, Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Danlanud Husein Sastranegara, Dandim 0618/Kota Bandung, Danlanal Bandung, Dandenpom III/Slw, dan turut hadir Kapolres Tabes Kota Bandung.

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *