Olahraga Bersama Tingkatkan Imun Dan Jalin Komunikasi

TNI Polri106 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Dalam rangka mewujudkan Prajurit dan PNS Kodam III/Slw yang sehat dan bugar, Kodam III/Slw menggelar olah raga bersama, yang diikuti oleh perwakilan satuan jajaran Kodam III/Slw serta pengurus Persit KCK Daerah III/Slw, berlangsung di Lapangan Upacara Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung, Jum’at (11/3/2022).

Rangkaian kegiatan olah raga diawali dengan pengecekan denyut nadi awal, peregangan dan pemanasan dilanjutkan dengan senam zumba dan pendinginan.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di sela-sela kegiatan olah raga bersama menuturkan, olah raga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang sehat imun akan meningkat sehingga tidak mudah terkena penyakit.

Baca Juga  Babinsa Korem 063/SGJ Siap Berikan Pendampingan Pertanian

“Kegiatan olah raga bersama seperti yang dilakukan sekarang ini tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh saja, melainkan dapat memberikan dampak positif dalam menjalin komunikasi antar sesama anggota maupun dengan PNS dan Persit,” tutur Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Perlu diketahui, olah raga bersama ini merupakan wujud pelaksanaan Perintah Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam upaya mewujudkan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam III/Slw yang sehat dan bugar guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga  Dansektor 7 SCH, bersama BBWS Citarum dan Zidam III/Siliwangi Tinjau Pengerukan Oxbow Rancamanyar

Pada kesempatan tersebut, usai melaksanakan olah raga bersama, para peserta menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh panitia, juga Bazar makanan karya ibu-ibu Persit.

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *