LSM GMB Mendukung Program Pemkot Bandung dan Citarum Harum di Peringatan Word Water Day

Sosial65 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – LSM Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) DPD Kota Bandung turut serta mendukung program Pemkot Bandung dan Satgas Citarum Harum dalam rangka memperingati Hari Air se- Dunia di Sungai Cipamokolan Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Kamis (17/03/22).

Ketua DPD Kota Bandung LSM GMB Neneng Kartika yang di wakili oleh Sekjen DPD Mamay Mulyadi mengucapkan terimabkasih kepada Pemerintah Kota Bandung dan Satgas Citarum Harum sektor 22 yang sudah melibatkan LSM GMB DPD Kota Bandung untuk ikut berperan aktif di Hari Air se Dunia, dan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

“Untuk Citarum Harum, kami selaku LSM GMB merasa terpanggil untuk turut ikut andil dalam menjaga kebersihan lingkungan. Hari ini kami menurunkan -+ 100 orang gabungan dari DPD Kota, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan DPP ikut serta untuk bersih-bersih di sungai cipamokolan”. Ucap Mamay Mulyadi di dampingi Korlap DPP Agus Arog.

Baca Juga  White Car Community Chapter Bandung Raya Bersama Gowes Cantik Salurkan Bansos Korban Banjir Garut

Ia berharap, Semoga kedepan LSM GMB bisa lebih berkonstribusi banyak perihal lingkungan dan sungai citarum.

“Semoga banyak juga rekan lainnya yang peduli dan mau bekerja sama dengan LSM GMB yang salah satunya menjaga lingkungan Sungai Citarum”. Harapnya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan eksistensi dari LSM GMB mendapat perhatian lebih dari pemerintah, bahwa LSM GMB sesuai dengan Visi dan Misinya, ekonomi, budaya, lingkungan.

“Kami selalu ikut berperan aktif di setiap kegiatan pemerintah dalam mendorong dan mensukseskan Program Pemerintah Kota Bandung dan Khususnya Satgas Citarum Harum”. Tutup Mamay.

Baca Juga  BAZNAS Kota Bandung Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Piatu di Acara Hut Media Reformasi Aktual

(Hdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *