Tiga Anggota DPRD Hadiri Musrenbang Kecamatan Astanaanyar

Pemerintahan162 Dilihat

Kota Bandung, Sekilasbandungraya.com – Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Astanaanyar, di Hotel d’best, Kota Bandung, Rabu (2/2/2022).

Musrenbang tingkat Kecamatan Astanaanyar ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bandung Christian Julianto Budiman, H. Asep Mulyadi, dan Asep Mahyudin, S.Ag., serta dihadiri juga oleh Forkompimcam Astanaanyar Kota Bandung.

Musrenbang Kecamatan Astana Anyar ini bertemakan “Memanfaatkan Kualitas dan Lingkungan dalam Mendukung Perekonomian Kota Menuju Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis”.

Baca Juga  Ema Imbau Seluruh Sektor Terlibat HJKB

Dalam sambutannya, Christian Julianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di lingkungan Astanaanyar atas upaya bersama untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Ia pun mengajak warga untuk bersama-sama, bersolidaritas, membangun Astanaanyar dengan semangat tinggi.

Sementara itu, Asep Mahyudin menambahkan, permasalahan yang dihadapi saat ini yakni harapan masyarakat yang sampai saat ini masih banyak yang belum terealisasikan.

“Sampai saat ini, kurang lebih ada 6000 usulan harus dilaksanakan, tetapi hanya sedikit yang dapat terlaksanakan. Oleh karena itu, harus ada pemerataan di setiap kelurahan dan juga jangan sampai pembangunan saja yang ditingkatkan tetapi rohani juga jangan ditinggalkan,” ujarnya.

Baca Juga  Maksimalkan Layanan Publik , Pemkot Bandung Adopsi MPP Kabupaten Bandung

Sedangkan Asep Mulyadi menambahkan, musrenbang ini sejalan dengan program yang ingin dicapai untuk Kota Bandung sebagai visi misi dari kepala daerah, yaitu Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis.

Musrenbang tingkat Astanaanyar dilanjut dengan penetapan delegasi dan penandatanganan berita acara. Dalam sesi akhir tanya jawab, Asep Mulyadi menambahkan bahwa Astanaanyar memiliki banyak orang-orang yang kritis, khususnya para pemuda yang dapat meningkatkan atau menindaklanjuti langkah dalam pembangunan serta penyelesaian masalah di Kecamatan Astanaanyar.

Acara ditutup dengan foto bersama dan selama acara berlangsung menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga  Komisi A Minta DPMPTSP Raup Investasi untuk Buka Lapangan Kerja

Sumber : Humas Protokol DPRD Kota Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *