Dansektor 23 Pembibitan Di Jabat Kol. Inf. Mochamad Ridwan,S.I.P., Kepala Desa Tarumajaya Lakukan Silaturahmi

TNI Polri117 Dilihat

Kab. Bandung, Sekilasbandungraya.com – Kepala Desa Tarumaja bersama dengan perangkat desa dan BUMdes melaksanakan kunjungan ke sektor 23/pembibitan kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bandung, senin (17/01/22).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa dan perangkatnya melaksanakan silaturahmi kepada Kol. Inf Mochamad Ridwan, S. I. P. Selaku Dansektor 23/pembibitan yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Dansektor 23/pembibitan Kol. Inf. Mochammad Ridwan menyambut baik kunjungan tersebut.

Ridwan menuturkan, hubungan yang baik antara masyarakat desa dan anggota sektor 23 sangatlah penting dalam hal mendukung terlaksananya program citarum harum.

Baca Juga  Sektor 7 Citarum Harum Tanam Sayuran Dengan Metode Hidroponik, Solusi Pemanfaatan Lahan

“Aparatur desa Tarumajaya berperan penting dalam hal membina masyarakat di wilayang gunung wayang windhu ini”. Tuturnya.

Menurut Ridwan, Kebiasaan masyarakat yang semula hanya mementingkan faktor ekonomi tanpa memikirkan faktor alam yang akan di timbulkan kini semakin lama semakin berubah dengan menerapkan pola tanam Agroforeaty.

“Atas perubahan masyarakat ini, karena tidak terlepas dari peran perangkat desa dan aggota sektor 23/pembibitan”. Tuturnya.

Dansektor 23/pembibitan berharap hubungan ini akan berjalan dengan baik sehingga tugas satgas citarum harum akan berjalan dengan lancar dan tujuan dari program citarum akan tercapai.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Sub 8 Olah Kotoran Sapi Menjadi Pupuk Kompos

Dalam kegiatan ini ada beberapa hal yang di bahas antara lain pengembangan Taman wisata Edukasi Desa (Tawides), penanganan lahan kritis dan perbaikan infrastruktur jalan yang ada di desa Tarumajaya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tarumajaya Ihsan setiadi menegaskan, bahwa akan mendukung penuh pelaksanaan program satgas citarum harum ini.

“Kami mewakili pemerintahan mendukung penuh program citarum harum”. Tegasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *