Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono Sambut Hangat Para Insan Media

TNI Polri68 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Kompol Ari Purwantono SE Kapolsek Bojongloa Kidul saat di jumpai awak media langsung, menyambut cukup hangat dan bersahaja, serta memberikan ruang untuk duduk bersama dalam sebuah diskusi kewilayahan, Jumat (17/12).

Saat mengundang awak media Kamis 16 Desember 2021, Ari selaku kapolsek sangat bersahabat dengan semua wartawan dari kalangan media apapun. Dirinya menunjukan sikap yang bersahabat dan memahami tugas fungsional profesi selaku journalis.

Harapannya, “Saya sebagai kapolsek disini akan welcome pada semua masyarakat, siapapun itu apa lagi rekan semua wartawan, kan sama-sama bertugas kita semua untuk pelayanan, dan pelayanan publik juga, “ucapnya.

Baca Juga  Wujudkan Kerapihan Bantaran Sungai Citarum, Sektor 7 Sub 1 Pembabadan Rumput Liar

Hari ini kita kumpul dan bertemu, lanjutnya” bila saya sedang ada di luar dan melihat saya, tolong sapa saya karena kita semua berkawan dan kenal, jangan sungkan bila ada di wilayah sini, mampir saja dan apa yang bisa saya bantu, Insha Allah saya bantu “pungkasnya.

“Terkait pemberitaan yang terbit pada Jum’at 10 Desember 2021 lalu dengan isi berita yang menyatakan bawasannya Polsek Bojongloa Kidul enggan memberi keterangan dan lain sebagainya itu kami katakan tidak benar, dan kami pun berharap bisa selalu sinegi dengan para insan media manapun selama itu memberikan konstribusi yang baik sebagai sarana informasi dan edukasi terhadap masyarakat luas.” tutupnya Kompol Ari Purwantono, SE.

Baca Juga  Didampingi Direktur Perusahaan, Dansektor 7 Cek Ipal PT. Sparta Guna Sentosa

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *