Dansat Brimob Jabar Sambut Kunjungan Bupati Tasikmalaya

TNI Polri142 Dilihat

Sumedang – Sekilasbandungraya.com – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., bersama para Danyon dan pejabat utama menyambut hangat kedatangan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P., dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Mako Satuan Brimob Polda Jabar. Selasa (21/12/21).

Pada kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengajak Bupati Tasikmalaya berkeliling Mako dan mengenalkan perlengkapan serta peralatan pada setiap pelaksanaan tugas yang digunakan oleh Satuan baret biru ini.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serta pemberian sertifikat tanah hibah oleh Bupati Tasikmalaya kepada Dansat Brimob Polda Jabar yang kedepam akan dibangun Mako Batalyon D Pelopor.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Terus Edukasi Warga Melalui Komsos dan Patroli Sungai

Bupati Kab. Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P., manyampaikan, “Kami mewakili masyarakat Kab. Tasikmalaya sangat senang serta mendukung kehadiran Satuan Brimob Polda Jabar di tanah Priangan timur, kami akan perjuangkan dan mendukung penuh agar pelaksanaan pembangunan cepat terealisasi”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga mengatakan, “Harapan kedepan dengan kehadiran Satuan Brimob Polda Jabar di Kec. Cineam akan semakin dekat dengan masyarakat Jawa Barat khususnya di wilayah Kab. Tasikmalaya dan mampu menciptakan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang semakin aman dan tenteram”, pungkasnya.

Baca Juga  Pasca Penanaman Ribuan Mangrove, Kodim 0602/Serang Gelar Patroli Pesisir Pantai

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *