Dansektor 7 Citarum Harum : Tahap II Revitalisasi Oxbow Akan Dilaksanakan, Segerakan Sosialisasi

TNI Polri32 Dilihat

Kab Bandung, sekilasbandungraya.com – Bertempat di Taman Sayang Kp. Bojongsayang Desa Rancamanyar, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso laksanakan evaluasi pembahasan rencana aksi yang akan di kerjakan. Selasa, 9 Juli 2024.

Nampak dilokasi seluruh anggota di kumpulkan, dilanjutkan dengan diskusi permasalahan serta target capaian di tiap masing-masing Sub. Giat tersebut juga bertujuan mengetahui sejauh mana hasil yang telah dikerjakan dan rencana apa yang akan dikerjakan kedepannya.

Dalam penjelasannya Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso mengatakan, selain evaluasi capaian tentunya ada hal yang menjadi pembahasan, yang diantaranya adalah persiapan rencana sosialisasi Revitalisasi Oxbow Rancamanyar tahap II.

Baca Juga  Pastikan Tidak Ada kebocoran, Dansektor 7 Citarum Harum Pengecekan Menhole MCAB

“Dimana pengerjaan ini pada sebelumnya sudah dirapatkan dengan BBWS Citarum, agar kelanjutan dari tahap I bisa dilanjutkan kembali, sehingga segala sesuatu pengerjaan bisa secara tuntas terealisasi sesuai dengan rencana awal,” ucapnya.

Menurutnya, selain dari mengatasi permasalahan banjir, tentunya dalam perencanaan ada yang dinamakan penataan, nah di tahap ke II ini, penataannya akan lebih di fokuskan, sehingga selain untuk jalan inspeksi, bisa juga digunakan sebagai sarana olahraga bagi warga masyarakat.

“Namun semua perlu persiapan secara matang, karena pengerjaannya ada di wilayah kerja Sektor 7 Citarum Harum, tentunya kami harus dengan baik mengkomunikasikannya terhadap warga yang mungkin terkena dampak, sehingga perlu dari jauh hari diadakannya sosialisasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *