Pangdam III/Siliwangi Terima Kunjungan Kejati Jawa Barat

Berita5839 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Bandung – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar MPICT., menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Ade Tajudin Sutiawarman, SH., M.H., didampingi Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kolonel Pnb Wilder Boy, S.H., M.H., bertempat diruang kerja Pangdam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (06/06/2024).

Kajati Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas sambutan Pangdam, yang telah menerima kedatangannya untuk bersilaturahmi serta untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin baik antara Kodam III/Slw dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga  Jelang Gerhana, Gema Takbir Menggema di Masjid-Masjid Kota Bandung

Kajati berharap, kerjasama antara kedua Instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tertib dan aman bisa lebih ditingkatkan serta memberikan pelayanan hukum terutama perkara koneksitas yang melibatkan anggota TNI di wilayah Jawa Barat, secara profesional, bersih, transparan, akuntabel, dan berwibawa

Pangdam juga menyampaikan, sebagai Satuan Komando kewilayahan Kodam III/Slw mempunyai peranan penting dalam melakukan pembinaan kesiapan pertahanan di suatu wilayah, termasuk dengan jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw mengajak Kajati Jabar untuk melihat Wangsit Siliwangi yang berada di ruang Sudirman Kodam III/Slw.

Baca Juga  Ini Faktor Harga Daging Ayam dan Cabai Masih Tinggi

Turut hadir Kasdam III/Slw, Asrendam III/Slw dan para Asisten Kasdam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *