Dukung Penataan Oxbow Rancamanyar, Dansektor 7 Citarum Harum Persiapkan Anggota

TNI Polri30 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Kab Bandung – Bertempat di Taman Sayang Area Sekitar Posko Utama Jl. Kp Bojongsayang Desa Rancamanyar, Kabupaten Bandung, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso berdiskusi dengan seluruh anggota dalam hal persipan pelaksanaan penataan Oxbow Rancamanyar. Senin, 10 Juni 2024.

Diketahui bahwa fungsinya dirutinkan evaluasi guna mengetahui sejauh mana di masing-masing Sub Sektor 7 Citarum Harum telah mencapai target, agar dapat mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja.

Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso, menyampaikan, yang dilaksanakan bagian penting dari capaian, mengingat evaluasi berfungsi untuk mengukur tingkat keberhasilan suatu program, termasuk metode yang dipakai, penggunaan sarana, dan pencapaian tujuan.

Baca Juga  Pasca Banjir Braga, Sektor 22 Citarum Harum Karbak, Berhasil Angkut Puluhan Karung Sampah

“Juga untuk mengetahui sejauh mana kekompakan dari rasa tanggungjawab terhadap tugas di masing-masing Sub yang ada di Sektor 7 Citarum Harum,” ucapnya.

Tentunya, sambung Dansektor 7, untuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas lapangan, jangan sampai, terlalu semangat kerja yang nantinya berakibat pada penurunan daya tahan tubuh, karena hal tersebut penting untuk diingatkan.

“Sekaligus di kumpulkannya seluruh anggota guna mempersiapkan, karena ke depan akan akan dilaksanakannya penataan Oxbow Rancamanyar agar Sektor 7 mendukung apa yang akan dilaksanakan oleh BBWS Citarum dalam pelaksanaannya nanti”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *