Ingatkan Para Siswa Disiplin Jaga Kerbersihan, Sub 4 Sektor 7 Citarum Harum Giat Komsos

TNI Polri30 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Kab Bandung – Personil Sub 4 Sektor 7 Citarum Harum laksanakan Komsos, edukasi kepada siswa dan guru perihal pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Giat dilaksanakan di area taman Kp. Bojong Buah Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Senin, 10 Juni 2024.

Dansub 4 Peltu Ari membenarkan apa yang hari ini dilaksanakan oleh anggotanya dilapangan, karena hal tersebut merupakan bagian dari rencana aksi Sektor 7 Citarum Harum.

“Merubah mindset, mendisiplinkan prilaku buruk yang sudah membudaya terkait buang sampah sembarangan, di jaman sekarang harus sudah bisa secara mandiri tingkat kesadaran dan kepedulian bahwa budaya seperti itu adalah hal yang salah,” ucapnya.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 Bersama DSDABM Ajak Siswa Tanam Ratusan Pohon Produktif

Dilanjutkannya, kerap diberikan himbauan pun masih saja ada yang dengan sengaja membuang sampah, apalagi kalo dibiarkan, sudah pasti sampah dimana-mana dan lingkungan menjadi kotor.

“Semoga secara perlahan, kedepan harapan kami ingin merubah kedisiplinan dan prilaku regenerasi penerus ini, agar kelak generasi selanjutnya bisa melaksanakan apa yang menjadi cita-cita kami”, tandas Peltu Ari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *