Sektor 7 Citarum Harum Datangi PT Zhong Xin, Pengawasan Ipal

TNI Polri47 Dilihat

Kontrolnews.co – Kab Bandung | Dansektor 7 Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso melaksanakan pengecekan rutin Ipal PT. Zhong Xin Textile yang berada di Jl. Cisirung, No. 25 Pasawahan, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Jum’at, 31 Mei 2024.

Kehadiran Sektor 7 Citarum Harum langsung di sambut oleh HRD PT Zong Xin yaitu Ibu Leni, sempat berdiskusi, Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso pun ajukan beberapa pertanyaan terkait cara pengelolaan limbah di perusahaan tersebut.

Dari hasil diskusi dan pengecekan lapangan secara langsung Sektor 7 Citarum Harum mengantongi data bahwa perusahaan tersebut untuk Ipal nya di daur ulang (Recycle).

Baca Juga  Kepada Para Siswa, Sub 1 Sektor 5 Berikan Pamahaman Tentang Program Citarum Harum

Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso menyebutkan, secara keseluruhan perusahaan ini sudah cukup baik dalam mengelola limbahnya terbukti mereka mampu me recycle.

“Kami lakukan pengawasan dan pengecekan kepada semua pelaku usaha baik industri maupun lainnya yang sifatnya mengeluarkan limbah yang disinyir berpotensi mencemari lingkungan yang ada di wilayah kerja Sektor 7 Citarum Harum,” ujarnya.

Dilanjutkannya kembali, hal tersebut kami laksanakan sebagai salah satu upaya edukasi kepada pelaku usaha, bahwa ada yang harus diperhatikan dalam menjalankan usahanya yaitu, terkait pelestarian lingkungan dan keseimbangan ekositem.

Baca Juga  Wujudkan Disiplin Dan Kepatuhan Hukum, Polisi Militer Kodam III Siliwangi Siap Gelar Operasi Gaktib

“Selama kami lakukan pembinaan kepada para pelaku usaha yang kami datangi untuk dilakukan pengecekan dan pengawasan, kebanyakan semuanya kooperatif, dan lebih mendukung apa yang sudah menjadi program, baik pemerintah maupun Citarum Harum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *