Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso Hadiri Rakor Pelaksanaan Teknis Kegiatan Citarum Harum Di BBWS

TNI Polri30 Dilihat

Bandung, sekilasbandungraya.com – Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Teknis Kegiatan Citarum Harum Tahun Anggaran 2024 bertempat di Ruang Rapat Citarum Lt.1 Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Citarum. Kamis, 30 Mei 2024.

Adapun agenda rapat lakukan pembahasan terkait progress fisik dan rencana monitoring kegiatan normalisasi Sungai Citarum Hulu, serta progress kegiatan pengadaan sarana pengelolaan sampah (Incinerator dan Roda Tiga) dan penjernih Air juga rencana pelaksanaan kontrak Revitalisasi Oxbow di Wilayah Kerja Citarum.

Terpantau hadir dari BBWS Citarum, Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan SDA, BBWS Citarum, Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur, BBWS Citarum, Ketua Tim Kerja Perencanaan Operasi dan Pemeliharaan SDA, BBWS Citarum, Ketua Tim Kerja Pelaksanaan Operasi dan Pemeliharaan SDA, BBWS Citarum, PPK OP SDA I, BBWS Citarum, PPK OP SDA III, BBWS Citarum dan PPK Ketatalaksanaan, BBWS Citarum. Dari Kodam III/Siliwangi diwakili oleh Asisten Teritorial Kodam III/ Siliwangi, Kazidam Kodam III/ Siliwangi, PPK dan POKJA Pengadaan dalam rangka Citarum Harum, para Komandan Sektor dari 1- 23.

Baca Juga  Forum Amazing Ukhuah Wujudkan Pandangan Yang Sama, Bangun Sishanta

Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso menyebutkan, Rapat Koordinasi ini tentunya sangat penting dihadiri mengingat lakukan beberapa agenda pelaksanaan teknis kegiatan Citarum Harum Tahun Anggaran 2024.

“Yang dimana didalamnya menitikberatkan pada inti pembahasan terkait progress fisik dan rencana monitoring kegiatan normalisasi Sungai Citarum Hulu, serta progress kegiatan pengadaan sarana pengelolaan sampah (Incinerator dan Roda Tiga) dan penjernih Air juga rencana pelaksanaan kontrak Revitalisasi Oxbow di Wilayah Kerja Citarum,” jelasnya.

Tentunya, lanjut Dansektor 7, dengan seringnya dilaksanakan rapat koordinasi bersama BBWS Citarum, kami selaku Satgas bisa lebih meningkatkan kembali apa yang sudah menjadi program kegiatan di Sektor 7 Citarum Harum, agar progress capaiannya dapat dilaksanakan sesuai harapan.

Baca Juga  Sub 3 Sektor 5 Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Bantaran Sungai

“Semoga kedepan progress capaian yang dilaksanakan bisa terwujud dengan baik, serta sesuai dengan target waktu pengerjaan yang sudah di tetapkan oleh aturan,” tandas Komandan Sektor 7 Citarum Harum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *