Chingu Cafe, Tempat Nongkrong Kece Para KPopers

Kota Bandung, Sekilasbandungraya.com – Selain kuliner viral, Kota Bandung juga memiliki sejumlah tempat kuliner dengan tema tertentu. Misalnya Chingu Cafe, yang sudah barang tentu menjadi daya tarik bagi KPopers.

Berburu kuliner di tempat makan ala Korea memang menjadi pengalaman mengasyikan bagi penggemar KPop. Di sini, anda bisa sepuasnya mencicipi kuliner dengan menu dan nuansa khas Korea.

Chingu Cafe ada di dua lokasi yang salah satunya di Jalan Buahbatu No. 218. Lokasi lain, kafe ini berada di Jalan Sawunggaling No. 10 Tamansari, Kota Bandung.

Baca Juga  Maksimalkan Tenaga Pendidik, Disdik Gelar ESQ

Untuk lokasi yang berada di Buahbatu, kafe ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari kampus Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Bandung. Sedangkan lokasi di Sawunggaling, letaknya tak jauh dari kampus Universitas Islam Bandung (Unisba).

Di kafe ini, anda bisa kulineran makanan Korea juga berfoto dengan berbagai ornamen khas Negeri Ginseng.

Chingu Cafe pernah jadi sorotan karena konsep cafenya yang cozy dan membuat Kpopers tidak mau pulang karena betah. Kafe ini menawarkan banyak menu mulai dari Korean BBQ, tteokbokki, kimbab, jjigae, odeng, dan masih banyak lagi dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga  Ridwan Kamil Resmikan Dua Pasar Hasil Revitalisasi di Cirebon

Harga makanan dan minuman di Chingu Cafe dimulai dari Rp7.900 sampai Rp159.000.

Selain banyaknya pilihan menu khas Korea, di Chingu Cafe juga ada spot foto menarik seperti gerbong kereta Korea sampai tempat makan mewah ala Gangnam.

Anda juga bisa memilih area dalam ruangan yang nyaman untuk mencicipi dessert Korea yang super mungil, lengkap dengan banyaknya poster idol-idol Korea. Chingu Cafe buka dari Sabtu hingga Kamis mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *