Lakukan Komsos Sub 4 Sektor 5 Ajak Warga Rawat Tanaman

TNI Polri139 Dilihat

Kab. Bandung, Sskilasbandungraya.com – Satgas Citarum Sektor 5 Sub 4 melakukan perawatan pohon yang ada di bantaran sungai Citarum di Kp. Cieuri, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Jum’at (9/9/2022).

Dansub 4 Serka Deni mengatakan, bahwa penanaman pohon itu hal yang berarti, namun lebih berarti lagi jika penanaman dilakukan perawatan secara rutin.

“Menanam itu hal yang mudah, tapi jika tidak dilakukan perawatan maka tanaman akan gagal tumbuh”. Katanya.

Menurutnya, Jika tanaman tidak di rawat, maka tujuan penghijauan di Bantaran Sungai Citarum tidak akan tercapai. Maka hari ini kita lakukan perawatan agar tanaman tumbuh sesuai harapan.

Baca Juga  Kegiatan Diksarmendispra IPDN Angkatan XXXIV Selesai, Rektor : Kami Bangga Melihat Calon Praja Pratama Berjuang

“Untuk penyelamatan hasil tanam, maka kami terus melakukan pemeliharaan agar tanaman tumbuh sesuai harapan dan bantaran sungai Citarum terhindar dari erosi “. Tutur dia.

Serka Deni mengungkapkan, bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai upaya lanjutan dari penanaman pohon yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Sehingga tanaman ini bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik”. Ungkapnya.

Selain melakukan perawatan pohon, satgas melakukan komunikasi sosial kepada warga mengajak untuk bersama-sama merawat dan memeliharanya karena semua ini untuk kebaikan dan kepentingan kita bersama.

Baca Juga  Dikmata TNI AD, Didik Prajurit Sejati Berjiwa Patriot

“Mari kita jaga sama sama, karena Pohon itu sangat penting bagi kita. “Kita Jaga Alam, Maka Alam Jaga Kita”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *