Kasdam III Siliwangi Terima Laporan Corp, Empat Perwira Menengah Di Bandung

TNI Polri127 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Kasdam III/Slw Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., menerima Laporan Corp dan pimpin tradisi satuan para Pamen yang mendapat arahan tugas di lingkungan Kodam III/Slw Tahun 2022, berlangsung di Ruang Bina Yudha Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar.

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dalam keterangan persnya di Media Center Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Rabu (30/3/2022).

Dalam arahan Kasdam III/Slw kepada para Perwira yang akan menjabat di lingkungan Kodam III/Slw, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, diantaranya mengingatkan, agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja untuk mengikuti keinginan Panglima Kodam III/Slw yang saat ini konsent terhadap inovasi dan kreatifitas dalam berbagai bidang.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Sub 02 Laksanakan Patroli Sungai Sekaligus Komsos

Lanjutnya, apabila para Perwira yang akan menduduki jabatan baru di lingkungan Kodam III/Slw, yang ingin maju dan sukses ikuti Panglima Kodam III/Slw, karena beliau banyak inovasi dan kreatifitasnya kalau bisa mengikuti itu bagus dan kedepannya bisa sukses, tuturnya.

Para Perwira yang mendapatkan tugas dan jabatan baru di lingkungan Kodam III/Slw, untuk Kolonel Arm Saripudin, menduduki jabatan sebagai Aster Kasdam III/Siliwangi, untuk Kolonel Ckm dr. Agus Ridho Utama, menjabat Kakesdam III/Siliwangi, dan Letkol Inf Ali Akhwan menjabat sebagai Dandim 0606/Kota Bogor, sementara untuk Kolonel Inf Drs. Iwan Sopwan Pamen Kodam III/Slw menjelang Purna Tugas.

Baca Juga  Takjub!!! Demi Terciptanya Sungai Bersih, Sektor 7 Citarum Harum Sub 1, Turun Ke Sungai

Hadir pada acara tersebut selain Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam III/Slw, dan turut hadir Pabandya Sopsdam III/Slw.

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *