Pindad International Logistic dan PT Mulia Sarana Agro Kerja Sama Pendistribusian Pertashop

Berita54 Dilihat

Kota Bandung, Sekilasbandungraya.com – Guna melancarkan program pemerintah dengan pendistribusian unit Pertashop PT Pindad International Logistic (PT PIL) melakukan kerja sama dengan PT Mulia Sarana Agro (PT MSA).

PT MSA yang diwakili oleh Direktur, Hambali Haroen dan di sambut oleh Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian bertempat di ruang Auditorium PT Pindad (Persero), Jalan Gatot Subroto Nomor 517, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/2/2022).

Dalam kesempat itu Suresh Ferdian mengatakan, Kesepakatan kerja sama ini dituangkan melalui Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani bersama dari masing-masing perwakilan perusahaan.

Baca Juga  Arahan Ridwan Kamil ke ASN Kota Bekasi: Jaga Integritas, Melayani, dan Adaptif

“Sinergisitas ini tentunya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, dengan terjalinnya kerja sama, PT PIL semakin berkomitmen mengembangkan sayap bisnisnya, tentunya ini juga peluang bagi PT PIL menjajaki kemitraan di Papua dimulai dari Nabire dalam memenuhi pangsa pasar,” Kata Suresh.

Ia juga menuturkan jika nota kesepahaman antara PT PIL dan PT MSA yang ditandatangani juga dimaksudkan untuk mengembangkan program pemerintah melalui Pertashop.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini kita bisa mengembangkan Program-Program pemerintah melalui Perindustrian unit Pertashop,” Tuturnya

Baca Juga  Kompetisi U-13 Piala Persib, Yana: Pembinaan Perlu Konsistensi

Selain itu, Suresh mengapresiasi PT MSA atas terjalinnya kerja sama dengan PT PIL.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT MSA karena telah memilih PT PIL sebagai mitra bisnis. Semoga sinergisitas ini dapat membawa kebaikan bagi masing-masing pihak dan berkelanjutan,” Ucapnya

Sementara itu Direktur PT MSA Hambali Haroen berharap kerja sama dengan PT PIL berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“Harapan ke depan kerja sama ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan untuk saling memperoleh manfaat sesuai kesepakatan,” harapnya

Baca Juga  Ketua DPRD: Kota Bandung Kehilangan Sosok Pemimpin Sederhana dan Dekat dengan Masyarakat

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *