Lynda Momoy Duet Eddy Law Single “Asmara 1000 Malam” di Label KPE Jaya Nusantara

Hiburan111 Dilihat

Jakarta, Sekilasbandungraya.com – Cherry Glint model cantik dan bintang iklan asal  Kota Bandung bergabung di Jaya Nusantara Management Artis (JNMA) dibawah naungan bendera PT KPE Jaya Nusantara salah satu label musik dan PH yang berkantor dikawasan Gedung Jaya Lantai 9 M. H Thamrin Jakarta pusat.

Saat dihubungi wartawan siang ini Cherry Glint mengaku, “ingin bergabung dengan JNMA karena ingin mengembangkan karir di Intertainment di Jakarta”. Kata Cherry Glint. Rabu (23/02/22).

Secara resmi ia sudah mendaftar menjadi bagian dari tallent yang bergabung didalam JNMA.

Saat ditanya wartawan Cherry Glint secara khusus memiliki talenta apa ? gadis cantik berusia 24 tahun ini menjawab lebih pada acting dan iklan dan model.

Baca Juga  Pertemuan Ke 2, Panitia Gelar Akbar Bandung Fair 2022

“Saya berharap lewat JNMA dapat lebih meningkatkan prestasi didunia Intertainment di Jakarta, kepada bapak Kangjeng Pangeran Asst. Prof. Dr. Edi Ribut Harwanto SHMH selaku CEO PT. KPE Jaya Nusantara adalah seorang sejati banyak berpengalaman menagani tallent artis artis besar di Indonesia, selain beliau seorang pengacara nasional, seorang penyanyi, pemain sinetron, magician, penulis buku, dosen yang memiliki relasi bisnis secara internasional.

Beliau adalah sosok inspirator, dan saya sudah mengenal lewat berita berita infotainment nasional mengangi artis artis ternama Indonesia”. kata Cherry Glint saat ditemui di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Baca Juga  Perdana Mainkan Nightmare Side The Game, Puluhan Penonton Dicekam Kengerian

Artis senior Lynda Momoy asal Bandung yang tenar dengan single lagu “Bang Jali” juga mengaku ingin bergabung di JNMA.

Kata Lynda Momoy, ia sudah  mengenal lama CEO PT. KPE Jaya Nusantara yang memiliki nama dunia keartisan Eddy Law. Bahkan, saya sempat menjalin kerja sama menjadi model video klipnya di single lagu “Mimpi Semalam” yang dirilis oleh Nagaswara.

Kali ini kata Lynda Momoy oleh Eddy Law diajak duet untuk membawakan lagu single terbaru berjudul “Asmara 1000 Malam” Composer Eddy Law dan sedang proses rekaman.

Baca Juga  “Titik Buntu” New Single Ayuenstar

“Saya senang berduet dengan Eddy Law yang sekarang memiliki label sendiri dan management artis sendiri, mudah musahan sukses yah KPE Jaya Nusantara, ” Kata Lynda Momoy yang mengaku Kamis besok (24/02/22) akan meeting di kantor label.

Sabrina Yasmine penyanyi asal Jakarta, juga mengaku sedang proses rekaman di Jakarta. Kata Sabrina Yasmine.

Saat ini sedang proses reading lagu dipandu oleh Valerio tim produksi dari  label KPE Jaya Nusantara Musik Publishing. “Mudah mudahan lancar proses rekaman nya yah”. Tutup penyanyi asal Kota Tegal yang saat ini tingal di Jakarta.

Sumber : Bud MJP/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *