RMP SMP Vijaya Kusuma Digunakan Sesuai Pos Penggunaan 

Pendidikan74 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com  – Pemerintah Kota Bandung telah memberikan bantuan kepada siswa didik RMP (Rawan Melanjutkan Pendidikan) di sekolah swasta se- Kota Bandung.

Yang menerima bantuan dari Pemkot Bandung melalui Dinas Pendidikan Kota Bandung tahun 2021. Jum’at (28/01/22).

Salah satu sekolah swasta yang telah meneriman kucuran dana RMP yaitu SMP Vijaya Kusuma yang beralamatkan di Jalan Mandala No. 59 Kec. Kiaracondong Bandung.

Dana RMP 2021 yang sudah di terima oleh SMP Vijaya Kusuma -+ Rp. 291 jt yang akan di berikan kepada 97 Siswa dengan masing-masing siswa mendapatkan sekitar -+ 3 jt an.

Baca Juga  Project Inspiratif Karya Siswa SMAN 10 Bandung " STOP BULLYING"

Kepala Sekolah Iwan Setiono, ST, menyampaikan, untuk penggunaan RPM kami poskan sesuai dengan ketentuan dan penggunaannya, adapun secara persional biasa kami berikan kepada siswa berbentuk kebutuhan-kebutuhan siswa guna menopang kelancaran kegitan belajar mengajar salah satunya.

Selain dari itu, lanjut Iwan, penggunaan RMP pun maksimal 70% bisa kami gunakan untuk sarana prasarana, namun nanti bisa kami lihat terlebih dahulu perincian penggunaannya.

“Namun dalam hal ini kami lebih mengutamakan penggunaan RMP lebih kepada SPP dan seragam serta kebutuhan siswa secara personal”. Ucapnya.

Baca Juga  Apa Itu Kidung Wahyu Kolosebo, Simak Artinya !!

“Kami berharap dengan adanya RMP ini bisa serta merta saling menunjang, baik itu untuk kebutuhan sarana prasarana sekolah atau pun dari personal siswanya itu sendiri”. Pungkasnya.

“Sehingga kegiatan belajar mengajar bisa lebih efisien dan lebih terukur sehingga anak bisa lebih fokus belajar”. Tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *