Tingkatkan Kekompakan, Dansektor 7 Citarum Harum Pimpin Evaluasi Renaksi

TNI Polri7 Dilihat

Kab Bandung, sekilasbandungraya.com –  Perkuat kekompakan antara sesama anggota dalam melaksanakan tugas lapangan juga bahu membahu atasi kesulitan serta masalah, Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf S Jaya Kusuma evaluasi kerja dan rencana aksi (Renaksi), bertempat di Posko Utama Jl. Kp. Bojongsayang Desa Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Kamis, 25 Oktober 2024.

Diketahui bahwa fungsinya dirutinkan evaluasi guna mengetahui sejauh mana di masing-masing Sub Sektor 7 Citarum Harum telah mencapai target, agar dapat mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja.

Disela waktunya, Kolonel Inf S Jaya Kusuma menyebutkan yang dilaksanakan bagian penting dari capaian, mengingat evaluasi berfungsi untuk mengukur tingkat keberhasilan suatu program, termasuk metode yang dipakai, penggunaan sarana, dan pencapaian tujuan.

“Juga untuk mengetahui sejauh mana kekompakan dari rasa tanggungjawab terhadap tugas di masing-masing Sub yang ada di Sektor 7 Citarum Harum,” ucapnya.

Tentunya, sambung Dansektor 7, untuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan, mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas lapangan dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa, karena hal tersebut penting untuk diingatkan.

“Sekaligus dikumpulkannya seluruh anggota guna mempersiapkan, rencana kerja kedepan, mengawasi sistem operasi alat berat yang sedang melakukan normalisasi dan rencana aksi di sub masing-masing,” jelas Dansektor tutup keterangannya.