Jaga Keseimbangan dan Tingkatkan IKA, Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 Pembersihan Sungai

TNI Polri13 Dilihat

Bandung, sekilasbandungraya.com – Kolaborasi tiada henti pertahankan kebersihan aliran Sungai, Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 bersama PasGober laksanakan giat pembersihan di Sungai Cilimus wilayah RW. 06 Kelurahan Campaka, Andir, Kota Bandung. Rabu, 23 Oktober 2024.

Terlihat kompak tanpa ada instruksi lanjutan anggota Sub 3 dan PasGober bekerja sesuai tugas masing-masing, setelah pada sebelum pelaksanaan diberikan pengarahan secara langsung oleh Komandan Sub 3 yaitu Pelda Abdulloh Fauzi.

Pada kesempatannya, Abdulloh mengatakan, giat yang dilaksanakan wujud dari keseriusan serta kecintaan kami terhadap kebersihan lingkungan terutama pada aliran sungai, dimana yang kami kerjakan upaya dalam mengantisipasi banjir dan meningkatkan Indeks Kualitas Air (IKA) Sungai

Baca Juga  Permudah Pengontrolan, Sektor 7 Citarum Harum Pasang Jaring Sampah Anak Sungai Santiong

“Selain dari antisipasi banjir tentunya untuk mengurangi daya pencemaran yang masuk kealiran sungai yang diakibatkan oleh banyaknya sampah,” ujarnya.

Namun, sambung Abdulloh, kami juga memperhatikan pada area bantaran atau kirmir, agar semua terjaga dan terawat dengan baik supaya usianya bisa lebih lama tidak mudah rusak, rumput liar yang tumbuh pada area sekitar kami bersihkan juga.

“Harapan kami kedepan, kami bertugas tentu ada masanya, oleh karena itu sejak dari sekarang kami terus gencarkan komunikasi sosial, dimana kedepan apa yang kami kerjakan dapat dilanjutkan oleh kewilayahan dan warga sekitar,” ucap Pelda Abdulloh tutup penjelasannya kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *