Saksikan Keseruan Asia Africa Festival 2024 Via Live Streaming YouTube Diskominfo Kota Bandung

Kota Bandung, Sekilasbandungraya.com – Bagi kamu yang tidak bisa hadir langsung menyaksikan Asia Africa Festival 2024, tak perlu khawatir ketinggalan momen keseruan yang rencananya dihadiri 28 delegasi negara Asia Afrika.

Pertunjukan parade Asia Africa Festival 2024 yang digelar pada 6 Juli 2024 mendatang akan ditayangkan secara langsung dari lokasi acara melalui kanal YouTube Diskominfo Kota Bandung.

Live Streaming Asia Africa Festival 2024 akan dimulai Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 13.30 WIB di kanal YouTube Diskominfo Kota Bandung.

Asia Africa Festival kembali menyapa warga Bandung dan wisatawan pada 6-7 Juli 2024. Sejumlah agenda keseruan bakal hadir di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Baca Juga  Pemkot Ajak Dunia Usaha Bangun dan Selesaikan Masalah Kota Bandung

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah merancang dua hari tersebut sebagai pestanya warga Bandung, dan juga warga Asia dan Afrika.

Bertajuk Asia Africa Corner 2024, kegiatan ini bakal dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024. Sejumlah acara juga bakal digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist.

Selanjutnya pada Minggu, 7 Juli 2024, bakal ada lebih banyak lagi keseruan. Mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan kesenian, serta rangkaian lainnya menuju penutupan Asia Africa Festival.

Baca Juga  Percepat Eliminasi TBC, Pemkot Bandung dan USAID Gulirkan Program USAID Bebas TB

Selain itu, bakal hadir juga pameran dengan menampilkan 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 sub-sektor pelaku ekonomi kreatif yang dikurasi oleh tim Disbudpar Kota Bandung dan Tokopedia.

Lalu, akan ada 20 tenan kategori fesyen, 10 beauty dan FNB. Seluruh gelaran Asia Africa Festival 2024 bakal digelar di Jalan Braga Pendek, Kota Bandung.

Asia Africa Festival 2024 akan melibatkan sejumlah peserta dari level nasional, hingga benua Asia dan Afrika.

Pada skala nasional, ada Kabupaten Kutai Kartanegara, Kota Palangkaraya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, serta Kota Semarang.

Baca Juga  Kuliah Umum di USU, LaNyalla Jabarkan Dampak Perubahan Fundamental UUD 1945

Lalu ada delegasi asing yang hadir, antara lain dari: Zimbabwe, Bangladesh, Afrika Selatan, Kenya, Papua Nugini, Etopia, Myanmar, Yordania, Kuwait, Sri Lanka, Yaman, Mozambik, India, Jepang, Pakistan, Aljazair, Malaysia, Uni Emirat Arab, Singapura, Filipina, Iran, Sudan, Tanzania, dan Irak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Asia Africa Festival 2024, anda bisa memperbaruinya melalui laman Instagram @disbudpar.bdg dan @humas_bandung serta tiktok @humasbdg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *