Perkuat Soliditas, Dansektor 7 Citarum Harum Giat Evaluasi Mingguan

TNI Polri96 Dilihat

Kab Bandung, sekilasbandungraya.com – Perkuat kesolidan para anggota dalam menyelesaikan tugas lapangan dan permasalahan, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso kumpulkan anggota lakukan evaluasi mingguan, bertempat di Taman Sayang Jl. Kp Bojongsayang Desa Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Senin, 1 Juli 2024.

Dari apa yang disampaikan Dansektor 7 Citarum Harum tentunya guna memotivasi seluruh anggota dan Staf Posko, agar dalam melaksanakan kerja lapangan bisa selalu kompak dan bertanggungjawab berdasarkan niat akan kewajiban.

Pada kesempatannya, Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso meminta kepada para anggota untuk saling bahu membahu, dalam menyelesaikan permasalahan dilapangan, terutama pada hal yang sekiranya membutuhkan banyak personil tinggal di koordinasikan saja masing-masing Sub.

“Selain itu, yang perlu digaris bawahi adalah, tingkat kejujuran dalam menjalankan tugas, jangan sampai ada yang bermain yang nantiny akan merugikan kepada diri sendiri dan berjmbas kepada kelompok”, ucapnya.

Sejauh ini, lanjut Dansektor 7, anggota semua sudah kompak dan dari masing-masing Sub bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan belum ada kendala yang sekiranya perlu penanganan secara khusus.

“Intinya, evuluasi mingguan ini, untuk mengetahui, hal yang sudah di kerjakan maupun yang akan dikerjakan, dan diharap semua anggota tetap menjaga stamina, utamakan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan tugas lapangannya”, tandasnya.