Ciptakan Kesadaran Mandiri, Dansektor 22 Citarum Harum Koordinasi Dengan DLH, Persiapan Apel Akbar

TNI Polri17 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Dalam rangka perkuat kolaborasi secara pentahelix tuntaskan masalah sampah dan kendala lapangan, Komandan Sektor 22 Citarum Harum Kolonel Inf Ujang Sudradjad, S.E, kunjungi kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandung. Selasa. 9 Juli 2024.

Pantauan dilokasi Kolonel Inf Ujang Sudradjad secara langsung disambut oleh Kadis Lingkungan Hidup Kota Bandung Dudy Prayudi, ST.,MT beserta staf.

Pada kesempatannya, Kolonel Inf Ujang Sudradjad menyampaikan, kami (Sektor 22 Citarum Harum) hadir ke DLH Kota Bandung tentunya bukan hanya sebatas silaturahmi saja, melainkan ada beberapa hal yang perlu di diskusikan terutama terkait permasalahan sampah.

Baca Juga  TNI AD Manunggal Air, Melalui Reboisasi Di Jampang Tengah

“Artinya kami menyamakan rencana kerja atau rencana aksi agar dalam pelaksanaan dilapangan dapat dikerjakan secara kolaborasi, sehingga bisa lebih maksimal dan efisien,” ucap Dansektor 22 Citarum Harum.

Kedepan, lanjut Dansektor 22 Citarum Harum, kami akan adakan apel akbar, yang dimana akan melibatkan beberapa stakeholder dan unsur wilayah, sampai kepada seluruh Ketua RT dan RW se Kota Bandung, juga warga yang berdomisili di sekitar bantaran Sungai.

“Karena menurut kami sangat penting, keterlibatan unsur wilayah dan warga dalam meminimalisir sampah masuk ke aliran sungai, sehingga perlu secara massal di edukasi dan himbauan, serta aksi jaga kebersihan lingkungan harus terlaksana dengan baik, atas dasar kesadaran dan kedisiplinan secara mandiri,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *