Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum Ajak Warga Peduli Lingkungan Sekaligus Patroli Sungai

TNI Polri40 Dilihat

Sekilasbandungraya.com, Bandung – Serma Hengky Dansub 03 Sektor 22 Citarum Harum secara langsung laksanakan Patroli di Sungai Cilimus wilayah RW. 05 Kelurahan Dungus Cariang, Andir sekaligus Komsos pada warga di RW. 07 Kelurahan Sukabunga, Sukajadi, Kota Bandung. Kamis, 20 Juni 2024.

Pada pelaksanaannya Sub 03 memberikan pengarahan kepada warga setempat agar saling peduli dan turut menjaga kebersihan dilingkungan sekitarnya dan tidak membuang sampah ke sungai.

Serma Hengky mengatakan, giat yang dilaksanakan tentunya bagian dari rencana aksi Sektor 22 Citarum Harum perihal merubah mindset sehingga kami terus mensosialisasikan Program dan memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kebersihan.

Baca Juga  Pangdam III Siliwangi Tinjau Pameran Karya Inovasi Teknologi Di Bandung

“Selain itu Patroli yang dilaksanakan di Sungai Cilimus juga guna memastikan apakah setelah dilakukan pembersihan masih ada hal yang perlu kami atasi kembali atau cukup pengawasan saja”, ucap Hengky.

Sejauh ini, sambung Hengky, kondisi sungai masih tahap wajar, masih belum menemukan hal yang menonjol yang mengharuskan adanya penanganan segera.

“Semoga kedepan, baik warga maupun sungainya bisa saling beriringan, sungainya bersih warganya sadar, dan aktif menjaga aliran sungai,” tandas Hengky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *