Satgas TMMD ke 120 Kodim 0619/PWK dan Warga Gotong Royong Buat Parit

TNI Polri4630 Dilihat

SEKILASBANDUNGRAYA.COM, PURWAKARTA – Tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa raga para Tim Satgas TMMD ke 120 Kodim 0619/PWK.

 

Untuk mengantisipasi curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Pondok Salam terutama wilayah lokasi TMMD ke 120 yang berada di Desa Gurudug terus dioptimalkan pembuatan drainase (Saluran Air) yang terdapat di kanan kiri badan jalan. Jumat (17/05/2024).

 

Pembuatan drainase merupakan salah satu program fisik TMMD reguler ke 120 Kodim 0619/PWK.

Baca Juga  Secara Bertahap, Sektor 22 Citarum Sub 06 Harum Pertahankan Kebersihkan dan Kerapihan Sungai

 

Dandim 0619/PWK Letkol Inf Ardiansyah yang akrab disapa Raja Aibon Kogila mengatakan, pembuatan drainase tersebut untuk mengatasi jalan yang dikerjakan oleh Satgas dan masyarakat terhadap genangan air jika hujan turun.

 

“Pembuatan parit ini dibangun agar lebih kuat dan lama. Kami juga tidak ingin jalan yang didambakan oleh masyarakat, ini kedepannya malah menghambat ketika melintasi karena becek dan banjir,” ucap Raja Aibon Kogila.

 

Lebih lanjut Dandim 0619/PWK menuturkan, Satgas TMMD dan masyarakat ini terus bersungguh-sungguh dalam pengerjaan berbagai proyek fisik TMMD. Sehingga progres signifikan pengerjaan sasaran fisik juga dapat terlaksana dengan maksimal.

Baca Juga  Sektor 22 Citarum Harum Edukasi Peternak Sapi, Sosialisasikan Program

 

“Untuk diketahui, Program TMMD ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia inilah diprioritaskan oleh Tim Satgas dengan sangat amanah,” tutup Letkol Inf Ardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *