Turnamen Sepak Bola Antar Jajaran Kodam III/Slw, Bekangdam Raih Juara II

Olahraga383 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com |

Pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2023 bertempat di Stadion Siliwangi Bandung, Bekangdam III/Siliwangi mengejutkan penonton dengan penampilan cemerlang dan apik meskipun akhirnya harus puas meraih posisi juara ke II.

Turnamen ini sistem bertemu diikuti oleh Tim elit jajaran Kodam III/Slw yaitu Brigif, Makodam III/Slw, Paldam III/Slw dan Bekangdam III/Slw. Pertandingan pertama Bekangdam meraih kemenangan melawan Makodam, gol tersebut dicetak oleh Serma Agung melalui free kick yang indah dan melengkung ke pojok kanan gawang yang tidak bisa dijangkau oleh kiper.

Baca Juga  Menpora RI, Dito Ariotedjo Lakukan Kunjungan Media ke Emtek Digital di Kantor SCTV Tower

Pada pertandingan ke 2 secara mengejutkan Bekangdam dikalahkan oleh Brigif dgn skor 2-0 dan di pertandingan pamungkas Bekangdam memenangkan duel melawan Balakdam lainnya yaitu Paldam dengan skor 2-0, gol dicetak oleh Serda Elang dan Serda Taufik.

Kasi Tuud Bekangdam III/Siliwangi Mayor Cba Endang Setiawan selaku kapten Tim menyampaikan rasa syukur atas trophy juara II, hasil ini merupakan kerjasama Tim yang solid dan jiwa korda yang kuat antar pemain. Selain itu turnamen menjunjung tinggi semangat dan sportifitas juga memperkuat tali persaudaraan antar satuan yang berada di jajaran Kodam III/Siliwangi.

Baca Juga  Plt Menpora Muhadjir Effendy Lakukan Raker Dengan Komisi III DPR

Mayor Cba Endang membentuk Tim ini dengan untuk mengisi hal-hal yang positif bagi anggota khususnya remaja agar mengurangi tingkat pelanggaran di satuan dan mengarahkan sedini mungkin untuk berolahraga dan pola hidup sehat.

Karena pada dasarnya olahraga dapat dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik agar prajurit TNI selalu dalam kondisi fisik yang prima***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *