Reinvented Toilet Project Pertama Kali Hadir Indonesia di Kelurahan Pasirluyu

Berita80 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com | PT SCG hadirkan Reinvented (diciptakan kembali/daur ulang/red) Toilet Project Pertama di Indonesia di Rt. 02 dan 03 RW. 01 Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung Jawa Barat. Selasa (29/03/22).

Presiden Direktur PT SCG Indonesia Mr. Chakkapong Y menyampaikan, Ini salah satu komitmen dari SCG untuk Informan Sosial Goverment (ISG), toilet ini salah Project satu toilet pertama di Indonesia.

Kami harap, lanjut Mr. Chakkapong, “nanti bisa berlanjut dengan ISG, dan kami ucapkan terimakasih kepada para awak media, yang sudah membantu support kami”.

Baca Juga  Antusiasme Para Advokat yang bergabung ke DPC peradi Bandung

“Program ini sudah pasti sangat erat hubungannya dengan program Citarum Harum, karena kami masih komitmen dengan apa yang bisa kita lihat sekarang, air yang dipakai dengan perawatan yang nantinya bisa di gunakan kembali”. Jelas Presiden Direktur PT SCG Indonesia.

Sementara itu Lurah Pasirluyu Han Hadrian, S.I.P mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada PT SCG Indonesia yang telah memberikan hibahnya melalui Reinvented Toilet ini seperti yang di katakan Gubernur barusan, Toilet Daur Ulang (TORANG).

“Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat aekitar khususnya RW. 01 Pasirluyu, dan tentu saja ini mendukung program Jawa Barat, Citarum Harum dan Program Pemkot Bandung tentang ODF 100%”. Ucap Lurah Pasirluyu.

Baca Juga  Sah! Bandung Jadi Kota Ramah Lansia

Ia berpesan, “semoga masyarkat di RW. 01 dapat memanfaarkan sebaik-baiknya dan tentu saja memelihara sebaik-baiknya”.

“Karena ini akan menjadi viral karena ini pilot project prototap satu-satunya di Indonesia”. Tutup Han Hadrian.

Program ini merupakan salah satu partisipasi program dukungan agar Citarum Harum bisa lebih bersih lagi.

Program ini merupakan salah satu partisipasi program dukungan agar Citarum Harum bisa lebih bersih lagi, dan Reinvented Toilet di serah terimakan dari PT. SCG Kepada Pemerintah Daerah dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat H.M Ridwan Kamil.

Baca Juga  Pemkot Bandung Bagikan Bantuan Kepada PKL Binaan

(Hdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *