Pemkot Bandung dan Yayasan Pemuda Peduli Kolaborasi Bagikan Paket Sembako

Pemerintahan66 Dilihat

Kota Bandung, Sekilasbandungraya.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkolaborasi dengan Yayasan Pemuda Peduli membagikan Paket Sembako Sehat kepada sejumlah.

Hal tersebut merupakan bentuk upaya membantu warga unyuk memulai pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

Pemberian Paket Sembako sehat dilangsungkan melalui program Bandung Menjawab yang dilaksanakan di Balaikota Bandung, Jumat 4 Maret 2022. Acara tersebut turut dihadiri oleh Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Volunteer sekaligus CEO Pemuda Peduli, Said Alwy menjelaskan, tujuan pembagian paket sembako sehat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam langkah menjaga kesehatan serta mulai menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Vaksinasi Dosis 3 Kota Bandung Capai Target

“Kami akan membagikan paket sembako untuk masyarakat kota Bandung yang terdampak. Kami riset terlebih dahulu bersama tim, kepada siapa paket sembako ini akan diberikan,” ucap Alwy

“Kami berharap, manfaat ini tidak hanya dirasakan oleh beberapa pihak saja tapi lebih banyak orang agar semuanya bisa sehat,” imbuhnya.

Sarno, salah satu penerima paket sembako yang berprofesi sebagai pedagang telur puyuh, merasa sangat senang, karena di kondisi yang sedang sulit ini ada bantuan yang dia terima.

Di tempat yang sama, Endang, pedagang sol sepatu, merasa sangat berterima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah memenuhi kebutuhan pangan keluarganya ditengah pandemi Covid-19 yang telah mempengaruhi kehidupan ekonomi di tataran rumah tangga.

Baca Juga  Kabel di Kota Bandung Mulai Dialihkan ke Bawah Tanah

Sumber : Diskominfo Kota Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *