Plt Kelurahan Binong Taufik Izatika, S.E, Ikut Antarkan Warganya Ke Rusunawa Rancacili

Berita158 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Plt. Kelurahan Binong Taufik Izatika, SE, turut serta berperan aktif mengantar 7 Kepala Keluarga yang terkena dampak pembongkaran bangunan liar di bantaran sungai Cikapundung Kolot Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung. Jumat (21/01/22).7 Kepala Keluarga yang terdampak di relokasi ke Rusunawa Rancacili Rancasari Bandung mengingat warga tersebut memang belum bisa secara mandiri mencari tempat tinggal sementara seperti warga lainnya.

Sehingga unsur wilayah setempat dan satgas citarum berinisiatif serta berdiskusi memberikan solusi serta kemudahan bagi warga terdampak tersebut.Selain mengantar, Plt. Kelurahan Binong Taufik Izatika, SE, ikut membantu mengangkat dan memindahkan barang-barang warga bahkan memastikan bawasannya lokasi atau tempat wargannya yang akan di isi dalam kondisi layak dan baik.

Dalam kesempatan serupa Plt. Kelurahan Binong Taufik Izatika, SE. Menyampaikan, hari ini kita merelokasi warga kelurahan binong, tapi ini sifatnya hanya sementara saja sekitar 6 bulan kedepan.
“Bagaimana pun juga walau tinggal di Rusunawa Rancacili masih tercatat sebagai warga Kelurahan Binong”, ucapnya.

Baca Juga  Duta Genre Jadi Panutan Remaja Kota Bandung

“Saya bertitip pesan kepada warga binong kebersihan harus tetap dijaga, dan selalu berdoa, semoga kedepan ada perubahan-perubahan yang mungkin saja bisa lebih baik dari sebelumnya”. Paparnya.Di tempat yang sama Dini (35) salah satu warga yang di relokasi ke Rusun Rancacili, mengatakan, kami mewakili warga yang terdampak, mengucapkan terimakasih kepada Satgas Citarum Harum dan Dinas terkait serta unsur kewilayahan atas pemberian tempat relokasi di Rusunawa Rancacili.“Meskipun bersifat sementara, tapi bagi kami sangat berharga karena ini adalah waktu kami untuk menata hidup kami kedepannya”, ucapnya.“Harapan kami mudah-mudahan kedepannya ada solusi yang lebih baik lagi untuk kami”, tutupnya.

Baca Juga  Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Puan: Suara Perempuan Akan Bawa Perubahaan di Dunia

(Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *