Jelang Pergantian Tahun Baru, Prajurit Kodam III Siliwangi Berbagi Kebahagiaan

TNI Polri71 Dilihat

Bandung, Sekilasbandungraya.com – Malam pergantian tahun selalu dirayakan penuh suka cita oleh masyarakat. Beragam acara digelar untuk merayakan tahun baru. Tak hanya itu, pergantian tahun baru juga kerap dijadikan momentum untuk memperbaiki diri atau instansi dan sebagainya, termasuk satuan Kodam III/Slw agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kodam III/Slw dalam rangka menyambut tahun baru 2022, menggelar Acara “Do`a Bersama”. Kegiatan do`a bersama pun dilakukan bersama ratusan para santri di Pondok Pesantren Nurul Huda di Jalan Rancabentang Dalam, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, disela-sela kegiatan mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, saat penyambutan Kasad di depan halaman TMP Kesenden Cirebon, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga  Kodam III/Slw Peringkat 4 Dari 18 Kotama Dalam NKA

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menuturkan, dalam pergantian tahun baru kali ini, Kodam melaksanakan do’a bersama dengan para santri, hal ini dilakukan atas perintah Bapak Pangdam III/Slw, dilaksanakan di Pesantren Nurul Huda, sementara yang ikut melaksanakan do’a bersama dari personel Bintaldam dan personel Bekangdam III/Slw dipimpin Kabintaldam III/Slw dan Kabekangdam III/Slw.

“Usai berdo`a bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren, para prajurit dan anak-anak santri dilanjutkan berbagi kebahagiaan dengan acara makan bersama yang telah disiapkan hasil masakkan para prajurit Bekangdam III/Slw,” tuturnya.

Baca Juga  Kejar Target, 160 Nakes Lakukan Vaksinasi Door To Door

(Pendam III/Siliwangi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *