Dansektor 23 Pembibitan Kol. Inf. Mochamad Ridwan Kunjungan Kerja Ke Dinas Pertanian dan Holtikultura dan Pangan Provinsi Jabar

TNI Polri69 Dilihat

Kab. Bandung, Sekilasbandungraya.com  – Dansektor 23 Pembibitan Kol. Inf. Mochammad Ridwab S. I. P. melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian Holtikultura dan Pangan Provinsi Jawa Barat, Selasa (18/01/22).

Kunjungan tersebut, merupakan kunjungan pertamanya semenjak menjabat menjadi Dansektor 23 yang baru.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dansektor 23/Pembibitan Kol INF Mochamad Ridwan S. I. P. , Kabid tanaman holtikultura Jemmy marwitha,S.Hut.M.Si., Kasi Tanaman Holtikultura Ibu Risma dan anggota staf Bapak Iqwal.

Dansektor 23 Kol. Inf. Mochamad Ridwan mengatakan, Dinas pertanian dan ketahanan pangan mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan.

Baca Juga  Bukti Kebersamaan TNI dan Rakyat, Kodim 0619/PWK Gelar Lomba Masak

“Ini selaras dengan tugas dari citarum harum dan Gubernur sebagai Komandan satgas citarum harum”, Kata Ridwan.

Ridwan menegaskan, bahwa Koordinasi antara dinas pertanian dan sektor 23 sangatlah penting dalam hal pengadaan bibit yang akan di suplai ke seluruh sektor yang menangani citarum harum.

“Koordinasi antara dinas Pertanian dan Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan sangatlah penting, karena pengadaan bibit yang ada di sektor 23 akan di sebar kesetiap sektor”. Tegasnya.

Sementara itu, Jemmy marwitha sebagai Kabid Tanaman Holtikultura sangat senang dalam kunjungan tersebut dan akan berencana mendukung bibit tanaman buah sebanyak 2000 bibit untuk sektor 23/Pembibitan.

Baca Juga  Nampak Rapih dan Bersih, Bantaran Sungai Citarum Usai Di Bersihkan Sektor 7 Sub 1

“Tanaman ini akan saya dukung ke sektor 23/Pembibitan dan berharap agar bisa di suplai ke sektor” Yang lain seperti yang sebelumnya”, tuturnya.

Dalam kunjungan ini juga banyak membahas program kerja di sektor 23/Pembibitan tahun 2022 dan berharap di tahun yang baru akan banyak perubahan dan perkembangan yang lebih baik lagi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *